Fergie Bantah Tudingan Si 'Kelinci Percobaan'

manchester benfica
Sumber :
  • REUTERS/Jose Manuel Ribeiro

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson membantah keras serangan mantan pemainnya Owen Hargreaves. Sebelumnya, Hargreaves menyebut dirinya hanya menjadi 'kelinci percobaan' di Old Trafford.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Usai mencetak gol perdana bersama klub barunya Manchester City, Hargreaves langsung 'bernyanyi'. Mantan gelandang timnas Inggris ini menyebut tim medis MU sebagai biang kerok dari cedera lamanya.

Gelandang 30 tahun ini menilai dirinya justru menjadi kelinci percobaan bagi di MU. Kontan nyanyian Hargreaves ini langsung membuat Ferguson angkat bicara. Meski mengaku tak tahu secara spesifik kerja tim medis, namun pria asal Skotlandia ini mengklaim memiliki tim medis yang brilian.

"Kami terus mencoba menganalisa semua yang dikatakan dia (Hargreaves) dan akan ada sebuah pernyataan nanti yang akan ditujukan kepadanya," ujar Ferguson dilansir eatsleepsport, Jumat 23 September 2011.

"Tapi sejauh yang saya tahu staf medis kami menjadi salah satu alasan utama mengapa kami meraih kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir," tambah Ferguson.

"Bagaimana mungkin kami meraih kesuksesan jika mereka tidak 100 persen brilian? Dokter kami dan lima ahli terapi sangat fantastis. Itu opini saya dan itu lebih penting dari apa yang dibicarakan orang lain," bebernya.

Hargreaves memang mengalami masalah cedera berkepanjangan sejak didatangkan MU dari Bayern Munich pada musim 2008/2009 lalu. Meski bolak-balik masuk ruang operasi, Hargreaves tak mampu pulih 100 persen. Puncaknya, Fergie akhirnya melepas Hargreaves sebelum akhirnya direkrut rival sekotanya. (irb)

Ernando Ari Gagalkan Penalti, Timnas Indonesia U-23 Sukses Bekuk Australia
Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Aksi di MK Besok, Polri Lakukan Ini

Pemilih dan pendukung Prabowo-Gibran disebut akan melakukan aksi damai di depan Mahkamah Konstitusi (MK) Jumat besok, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024