Chelsea Dikritik, Villas-Boas Kaget

Manajer Chelsea, Andrea Villas-Boas, saat melawan Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Andre Villas-Boas kaget Chelsea mendapat kritikan pasca-kekalahan dari Manchester United di Premier League, akhir pekan lalu. Villas-Boas menilai kritikan tersebut tidak tepat.

Chelsea tumbang 3-1 saat menghadapi Manchester United di Old Trafford. The Blues dianggap sebagian pihak bermain sangat naif dan bodoh saat menghadapi MU.

Jelang menghadapi Swansea City pada lanjutan Premier League, Sabtu 24 September 2011, Villas- Boas belum bisa melupakan kritikan tersebut. Arsitek asal Portugal itu menilai Chelsea tidak pantas dikritik karena mendominasi jalannya pertandingan saat melawan The Red Devils.

"Saya terkejut orang-orang mengkritik kami karena terlalu naif dan bodoh di Old Trafford. Apa yang terjadi di Old Trafford adalah hasil yang negatif bagi Chelsea, tapi kami tim terbaik dan efisien di pertandingan itu. Yang kami lakukan adalah mempertahankan esensi sepakbola Inggris dan bermain bagus," ujar Villas-Boas seperti yang dilansir SuperSport.

"Itu pertandingan yang menarik. Sayang kami tidak membawa tiga poin, tapi saya pikir kami lebih superior selama 90 menit. Pada akhirnya, memang kemenangan yang dihitung. Kami hanya kurang kemenangan," lanjut Villas-Boas.

Kekalahan dari MU merupakan kekalahan liga pertama bagi Villas-Boas dalam 17 bulan terakhir. Villas-Boas sendiri meski tertinggal lima poin dari MU di puncak klasemen, Chelsea tetaplah pesaing perebutan gelar Premier League.

Nanti malam Chelsea akan menjamu Swansea di Stamford Bridge. Satu-satunya kemenangan yang pernah diraih Swansea di Stamford Bridge terjadi saat liga Divisi Dua pada 1925. Itu adalah satu-satunya kemenangan Swansea atas Chelsea dari sembilan pertemuan.

'Pemimpin Rambut Putih' Sowan ke Jokowi di Istana Negara Pagi Ini
Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bersama

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Round-up dari kanal Showbiz pada Selasa, 16 April 2024. Sa;ah satunya tentang Desta yang merasa takjub dengan cara Natasha Rizky beri pendidikan agama ke anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024