Main Imbang, MU Kembali Puncaki Klasemen

Pemain MU Nani (hitam-biru) dengan pemain Stoke City Jonathan Woodgate
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Kendati hanya bermain imbang 1-1 dengan Stoke City, Manchester United berhak kembali memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Meski poin MU sama dengan Manchester City yang beberapa jam sebelumnya menang 2-0 atas Everton, MU unggul produktifitas gol.

Melawan Stoke di Britannia Stadium, MU unggul lebih dulu di menit 27 lewat Luis Nani. Namun, Stoke bisa membalas gol itu lewat Peter Crouch di menit 52.Crouch yang merupakan striker jangkung Inggris, berhasil menyundul bola meski diapit dua pemain MU, Phil Jones dan Rio Ferdinand.

Gol tesebut jadi motivator buat Stoke untuk kembali mencetak gol berikutnya. Tepatnya di menit 54, Crouch kembali bisa melewati Ferdinand untuk mengarahkan bola ke jala MU. Tapi kali ini usahanya digagalkan Kiper David De Gea.

Di menit 66, De Gea kembali pahlawan MU ketika menghalangi tendangan bebas Stoke dari luar kotak penalti. Tertekan seperti ini membuat manajer MU Sir Alex Ferguson memasukkan dua pemain berinsting menyerang, Dani Welbeck dan Ryan Giggs. Namun, keduanya tak menghasilkan banyak perubahan dalam gol tambahan MU.

Skor akhir bertahan 1-1 untuk kedua tim. Ini membuat Setan Merah berhak atas tambahan satu poin menjadi 16 dari enam pertandingan. Sedangkan Stoke bertahan di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Line Up Kedua Tim
STOKE: Begovic, Wilkinson (Huth'80), Shawcross, Woodgate, Wilson, Pennant (Jerome'90), Delap (Whitehead'84), Whelan, Etherington, Walters, Crouch

MAN UTD: De Gea, Jones, Ferdinand, Evans, Evra, Nani, Anderson, Fletcher, Young (Welbeck'68), Berbatov (Giggs'68), Hernandez (Owen'11)

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya
Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Kemnaker terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024