Tak Terima Hasil Seri, Fergie Salahkan Wasit

Sir Alex Ferguson saat melawan Benfica
Sumber :
  • REUTERS/Jose Manuel Ribeiro

VIVAnews - Aksi main tuduh dilancarkan Sir Alex Ferguson. Dia tak bisa menerima hasil 1-1 yang diraih Manchetser United, kala menyambangi Stoke City malam tadi. Pelatih asal Skotlandia itu akhirnya cuma bisa mengkritik gol yang dicetak striker anyar Stoke, Peter Crouch.

MU unggul lebih dulu melalui gol winger asal Portugal, Luis Nani, di menit 27 dan bertahan hingga turun minum. Namun, kemenangan Red Devils di Britannia Stadium harus tertunda karena tuan rumah menyamakan kedudukan di menit 57, berkat gol sundulan Crouch.

Ferguson menuding gol striker jangkung Inggris tersebut layak dianulir. Dalihnya berbau pelanggaran. Tuduhan pelatih 69 tahun itu, Crouch melanggar bek MU, Phil Jones yang menghadangnya.

“Dia selalu (Crouch) melakukan pelanggaran. Dia bisa melakukannya karena tinggi badannya dan selalu melompat ke atas para pemain belakang,” cetus Ferguson dengan nada kesal, seperti dilansir Goal, Minggu 25 September 2011.

Ferguson juga mengkritik kinerja wasit yang disebutnya mengetahui pelanggaran yang dilakukan Crouch. “Dia (Crouch) sulit dikendalikan di udara, itu sudah pasti. Dia selalu melakukan (pelanggaran) itu dan wasit mengetahui,” tuduh Ferguson.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Meskipun gagal meraih kemenangan hari ini, sepanjang enam laga musim ini, MU masih menguasai puncak klasemen sementara Premier League. Torehan 16 poin MU sama dengan rival sekota, Manchester City, yang berada di urutan kedua lantaran kalah dalam produktivitas gol. (adi)

Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024