Cedera Hamstring, Rooney Absen Sepekan

Wayne Rooney dan anaknya, Kai
Sumber :
  • Mirror

VIVAnews - Manchester United kemungkinan tidak akan menurunkan Wayne Rooney sampai akhir pekan depan. Pelatih klub berjuluk The Red Devils, Sir Alex Ferguson menyatakan anak asuhnya itu masih mengalami cedera hamstring dan belum tentu pulih dalam beberapa hari mendatang.

Inspirasi Membantu Sesama

Cedera itu didapat Rooney saat sedang melakukan latihan rutin pada Jumat, 23 September kemarin. Atas masalah tersebut pula dia lalu urung diturunkan oleh Fergie, panggilan Ferguson, pada laga kontra Stoke City.

Publik MU serta Rooney sendiri berharap agar cedera itu sudah pulih pada tengah pekan ini. Dengan begitu pemain yang akrab disapa Wazza sudah bisa bermain ketika MU menjamu Basle pada laga ke 2 mereka di Liga Champions.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Sayang, harapan tersebut tidak sesuai dengan kenyataan. Walaupun belum pasti, namun Ferguson memprediksi Rooney tidak akan fit sampai pekan mendatang.

"Sulit untuk dikatakan. Dia dibekap cedera hamstring. Tidak terlalu serius, namun lumayan. Saya kira dia tidak akan siap untuk pekan depan. Mungkin bisa lebih," ungkap Ferguson dikutip Belfast Telegraph, Minggu, 25 September 2011.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Selain Rooney, MU juga diketahui kehilangan pemain lain di lini depan. Ya, Javier Hernandez yang pada laga kontra Stoke tampil berduet dengan Dmitar Berbatov ditarik keluar lapangan karena meringis kesakitan usai dijegal oleh Jonathan Woodgate.

Timnas Indonesia U-23

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Duel Yordania vs Timnas Indonesia dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A matchday ketiga di Stadion Abdullah Bin Nasser, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024