Van Persie Bangga Cetak 100 Gol

Robin van Persie (kedua dari kiri) merayakan gol
Sumber :
  • Robin van Persie

VIVAnews- Striker Arsenal, Robin van Persie menyatakan kegembiraannya usai memastikan diri mencatatkan namanya sebagai pemain ke-17 yang mencetak gol untuk The Gunners. Pemain Belanda itu sukses mencetak dua gol saat Arsenal mengalahkan tamunya, Bolton Wanderers 3-0 di Stadion Emirates, Sabtu 24 September 2011.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

“Saya sangat bangga. Saya hanya pemain ke-17 dalam sejarah Arsenal yang mencapai 100 gol. Ini sebuah pencapaian besar,” ujar Van Persie seperti dilansir Sky Sports.

“Kami sekarang sudah mendapatkan tempat yang bagus. Fans mulai senang lagi. Telah ada masa sulit untuk mereka dan kami namun kami bisa maju sekarang,” lanjutnya.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Berkat kemenangan tersebut, Arsenal kini menempati posisi ke-12 dengan 7 poin. “Anda dapat melihat semua orang tersenyum usai pertandingan dan berkata ‘inilah yang kami inginkan’ pungkas van Persie.

Sementara itu, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan van Persie merupakan bagian penting dari tim dan berharap pemain 28 tahun itu tidak mengalami cedera.

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

“Cukup sulit untuk membayangkan tim kami tanpa kehadirannya. Mari berharap dia tetap bersama kami dalam setiap pertandingan,” ungkap Wenger.

“Mencetak 100 gol dalam level atas adalah sangat sulit. Pada 2011 Robin telah mencetak 26 gol dari 31 pertandingan. Itu sungguh ajaib,” pungkas Wenger.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024