Fletcher Selalu Apes di Final Champions

Darren Fletcher
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews - Gelandang Manchester United, Darren Fletcher sangat berambisi tampil di final Champions League setelah beberapa kali absen. Fletcher juga menempatkan Barcelona sebagai sasaran tembaknya.

Fletcher tampak tak hoki dengan kompetisi paling megah klub-klub Eropa itu. Saat Iblis Merah menjadi jawara 2008 usai mengalahkan Chelsea di final, Fletcher sendiri tak dimainkan Sir Alex Ferguson.

Setahun kemudian, saat MU di final dibuat malu oleh Barcelona 2-0, Fletcher harus gigit jari setelah dipaksa absen karena hukuman. Dan musim lalu, saat MU kembali dipecundangi Barca 3-1, Fletcher kembali gagal tampil karena diserang virus misterius.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Fletcher berharap ketidakberuntungannya berakhir musim ini. "Saya berhasrat bermain (final) sekali dan menang sekali juga. Tujuan semua pemain ingin kembali ke final. Kami juga berhasrat untuk menang," ujar Fletcher dilansir skysport.

Saat disinggung mengenai lawan terkuat di ajang ini, tanpa ragu gelandang Skotlandia ini langsung menyebut sang juara bertahan Barcelona. Bahkan ia menyebut klub La Liga itu sebagai musuh bersama semua klub Eropa.

"Manajer telah menyebutkan Barcelona sebagai penantang semua klub di Eropa. Jika kami ingin memenangkan ini, itu tergantung kepada kami untuk bangkit dan kembali menantang mereka," lanjut Fletcher.

MU akan kembali melakoni laga penyisihan grup C Champions League dengan menjamu Basel. Di pertandingan pertama, MU hanya bisa mampu bermain imbang 1-1 lawan Benfica. Dan kemungkinan besar, Ferguson akan menurunkan gelandang Skotlandia, Selasa waktu setempat. (adi)

Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024