"Arsenal Punya Walcott Baru"

Alex Chamberlain
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews- Asisten manajer Arsenal, Pat Rice yakin pemain anyar Alex Oxlade-Chamberlain memiliki kemampuan untuk menyamai Theo Walcott. Pemain yang baru dibeli Arsenal dari Southampton itu sukses mencetak gol perdanananya di Eropa sekaligus membawa The Gunners mengungguli Olympiakos 2-1, Rabu 29 September 2011.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland


"Dari sudut pandang suporter Arsenal mereka akan melihat lebih banyak bakat anak ini. Dia memiliki kesempatan besar untuk berada di depan Theo (Walcott). Saya tahu Theo adalah orang berkemauan keras dan tak mudah menyerah. Ini pertanda baik untuk Inggris juga," ungkap Pat Rice pada Sky Sports.


"Alex dapat bermain di dalam, juga dia luar. Dia juga memiliki kecepatan dan saya rasa apa yang dia butuhkan adalah tetap bermain konsisten. Saya yakin dia akan terus bekerja keras karena dia bukanlah anak yang bodoh," lanjutnya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Dalam pertandingan melawan Olympiakos, Chamberlain mencetak gol pada menit ke-6. Dia melepaskan tendangan datar ke pojok kiri gawang dan bola gagal diantisipasi oleh kiper lawan, Franco Costanzo.
Rice yakin Chamberlain akan terus tampil bagus bersama Arsenal karena memiliki teman-teman yang siap mendukung.


"Dia memiliki orang-orang baik di sekelilingnya yang memberitahunya hal yang benar. Alez sangat ramah dengan Theo (Walcott). Tak diragukan Walcott akan memberinya keuntungan lewat pengalamannya," pungkas Rice.

Liverpool Rekrut Mantan Bek Real Madrid
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016