Lampard: Saya Tak Pernah Kesal pada Chelsea

Frank Lampard
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Akhirnya, Frank Lampard mau buka suara terkait peristiwa usai laga Chelsea versus Swansea City pekan kemarin. Saat itu Super Lamp, julukan Lampard, diketahui sengaja meninggalkan bangku cadangan lebih awal sehingga banyak yang mengira dia kesal karena tidak diberi kesempatan bermain.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Kini Lampard mencoba menjelaskan semuanya. Secara tegas, sang gelandang mengatakan kalau selama ini dia tidak pernah punya pikiran buruk kepada The Blues apalagi sampai merasa kesal.

"Kesal? Dengar, saya tidak akan melakukannya. Saya merasa beruntung bisa berada di Chelsea sampai 10 tahun dan meraih sukses. Saya mencintai klub ini serta seluruh pendukungnya," seru Lampard dikutip Metro.Uk, Jumat, 30 September 2011.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Pada pertandingan menghadapi Swansea, Lampard memang sengaja tidak diturunkan oleh pelatihnya, Andre Villas-Boas. Bahkan ketika ada salah satu punggawa lini tengah meminta diganti pada babak kedua, mantan pembesut FC Porto itu malah memilih menurunkan pemain belia.

"Ketika saya terpuruk, saya lalu bertekad untuk bekerja lebih keras. Usai pertandingan itu saya tidak harus mengikuti latihan, tapi saya memilih melakukannya karena ingin tetap fit," terang Lampard.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Ternyata, perjuangan Lampard itu langsung berbuah manis. Pada laga kontra Valencia di Liga Champions kemarin, dia diturunkan di skuat inti dan lebih hebatnya pemain yang pernah memperkuat West Ham United itu berhasil mencetak satu-satunya gol bagi Chelsea di pertandingan tersebut.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016