MU Kembali Diperkuat Rooney-Hernandez

Luis Nani, Anderson, Wayne Rooney dan Javier Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Manchester United akan kembali diperkuat Wayne Rooney dan Javier Hernandez saat menghadapi Norwich City pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu 1 Oktober 2011.

Rooney absen sejak MU ditahan Stoke City 1-1, pekan lalu, karena cedera hamstring. Sedangkan Hernandez mengalami cedera kaki saat melawan Stoke dan absen ketika The Red Devils ditahan Basel 3-3 di Liga Champions.

Sir Alex Ferguson memastikan baik Rooney dan Hernandez telah fit dan siap bermain. Manajer asal Skotlandia itu juga memastikan bek Jonny Evans bisa kembali bermain.

"Wayne dan Javier Hernandez akan fit untuk pertandingan besok. Mereka berlatih dengan sangat baik kemarin dan saya senang dengan kondisinya. Jonny Evans juga kembali. Mudah-mudahan bisa membantu pertahanan kami," ujar Sir Alex seperti yang dilansir Reuters.

Sir Alex berharap lini pertahannya tidak melakukan yang salah seperti saat ditahan imbang Basel. Unggul dua gol di babak pertama, gawang David de Gea kebobolan tiga kali di babak kedua sebelum akhirnya Ashley Young menyamakan kedudukan di akhir pertandingan.

"Orang-orang bilang kami teledor dan kami meremehkan lawan. Mungkin ada benarnya. Saya jelas tidak senang, meski di babak pertama saya melihat kami terlalu santai dan bisa kebobolan tiga gol di babak pertama," papar Sir Alex.

MU belum terkalahkan dari enam laga Premier League, dan meraih lima kemenangan. The Red Devils masih berada di puncak klasemen dengan torehan 16 poin, unggul produktivitas gol atas Manchester City.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016