Preview MU vs Norwich

MU Wajib Buat Norwich Takut di Old Trafford

Patrice Evra & kostum baru Manchester United
Sumber :
  • Nike

VIVAnews - Bek Manchester United, Patrice Evra punya keyakinan tinggi jelang duel Premier League melawan Norwich City. Evra yakin MU akan sukses membuat takut Norwich di Old Trafford, Sabtu malam nanti.

"Ketika mereka datang ke Old Trafford, mereka harus takut dan tahu bahwa mereka tidak akan mampu menikmati pertandingan. Mereka akan mendapat kesulitan," kata Evra di situs resmi MU.

Laga kontra tim promosi ini juga dijadikan Evra sebagai respon dari hasil kurang memuaskan MU saat ditahan imbang Basel 3-3 di Champions League lalu. Sektor pertahanan sempat dituding sebagai biang kerok.

No Indonesian Victims in the Baltimore Bridge Collapse Incident

“Ini adalah sebuah respon bagi semua pemain. Tak hanya bagi bek kami tapi juga buat gelandang dan penyerang kami untuk bermain bagus. Kami harus lebih menekan seperti yang kami lakukan di beberapa pertandingan awal dan tidak boleh memberi waktu tim lawan untuk nyaman bermain," bebernya.

"Tidak satupun dari laga kami yang berjalan mudah tapi kami membuat terlihat mudah di awal musim karena kami bekerja keras, kami kompak dan semuanya berjalan semestinya," lanjut Evra.

Pada pertandingan itu, MU akan kembali diperkuat duet penyerang terbaiknya, Wayne Rooney dan Javier Hernandez. Tak hanya itu, bek Jonny Evans juga telah pulih dari cedera yang kemungkinan akan diduetkan dengan Rio Ferdinand.

Namun MU masih tak diperkuat Chris Smalling, Nemanja Vidic dan Tom Cleverley karena cedera. Sebaliknya, Norwich tidak akan diperkuat striker terbaiknya James Vaughan yang harus absen empat bulan karena cedera kaki.

Norwich juga belum bisa menurunkan bek Zak Whitbread karena cedera hamstring. Sedangkan bek pinjaman dari MU, Ritchie de Laet tak bisa diturunkan karena terganjal kesepakatan.

Manchester United:
De Gea, Lindegaard, Evans, Evra, Fabio, Jones, Ferdinand, Anderson, Carrick, Fletcher, Giggs, Nani, Park, Valencia, Young, Berbatov, Hernandez, Owen, Rooney, Welbeck.

Norwich City: Ruddy, Tierney, Barnett, R Martin, Naughton, Fox, Johnson, Hoolahan, Pilkington, Bennett, Morison, Rudd, C Martin, Crofts, Holt, Francomb, Wilbraham, Drury.

Gelandang Mancester United, Donny van de Beek

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Manchester United memiliko rencana untuk menjual Donny van de Beek. Gelandang asal Belanda itu tidak kunjung mendapat tempat di skuad utama tim berjuluk Setan Merah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024