Hattrick Lampard Hasilkan Pujian dari AVB

Frank Lampard (kiri) merayakan gol Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Chelsea mencetak kemenangan besar pertamanya di musim 2011-12 dengan menekuk Bolton Wanderers 5-1, Minggu, 2 Oktober 2011. Tiga dari lima gol Chelsea dihasilkan gelandang senior Frank Lampard.

Ketiga gol tersebut terjadi di menit 15, 27, dan 58. Hattrick itu sekaligus jadi jawaban atas kritik yang dilayangkan pada Lampard di awal musim ini.

Penampilan Lampard ini juga mendatangkan pujian dari manajer Andre Villas-Boas (AVB). Padahal baru sepekan lalu Lampard terlibat konflik dengan sang manajer karena ditarik keluar saat pertandingan.

"Ini adalah penampilan yang baik baginya (Lampard) karena dia tampil solid bersama para anggota tim lainnya," kata Villas-Boas dilansir dari situs resmi klub. "Dia tiba di waktu yang tepat di dalam kotak (penalti). Hal yang selama ini selalu dilakukannya selama bertahun-tahun."

AVB juga memuji Lampard karena bisa menemukan timing yang tepat. Dengan demikian AVB puas atas penampilan Lampard secara individual."Tapi saya lebih senang lagi dengan penampilan tim. Seluruh anggota tim tampil (mendukung) satu sama lain dan ini sangat memuaskan saya," kata AVB.

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih
Chandrika Chika.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Chandrika Chika, tak henti-hentinya menggemparkan publik dengan berbagai kontroversi dan saat Chika resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024