Spurs Sukses Taklukkan Arsenal

Rafael van der Vaart
Sumber :

VIVAnews – Tottenham Hotspur sukses mengalahkan tamunya Arsenal 2-1 dalam duel derby London Utara yang berlangsung di Stadion White Hart Lane.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Tuan rumah unggul lebih dulu melalui aksi Rafael van der Vaart pada menit 40. Emmanuel Adebayor menemukan celah di lini pertahanan Arsenal. Dia lalu dengan cerdik memberikan umpan matang ke depan mulut gawang Arsenal yang langsung disambut tendangan van der Vaart.

Arsenal akhinya sanggup menyamakan kedudukan lewat Aaron Ramsey pada menit 51. Alexandre Song membuat pergerakan di sisi kiri pertahanan Spurs sebelum memberikan umpan yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Ramsey.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Emmanuel Adebayor mendapat peluang emas pada menit 57. Mendapat umpan van der Vaart, Adebayor tinggal berhadapan dengan kiper, namun Szczesny dapat dengan gemilang menggagalkannya.

Spurs kembali unggul pada menit 72. Berawal dari tendangan Luka Modric yang masih bisa digagalkan Szczesny. Bola muntah lalu disambar oleh Kyle Walker. 

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Skor 2-1 untuk kemenangan Spurs bertahan hingga peluit akhir berbunyi. Hasil ini membawa Spurs naik 1 peringkat ke peringkat 6 dengan 12 poin, sedangkan Arsenal masih terpuruk di posisi 15 dengan 7 poin.

Line-up Kedua Tim

Tottenham: Friedel; Walker, Kaboul, King, Assou-Ekotto; Van der Vaart, Parker , Modric, Bale; Adebayor, Defoe

Arsenal: Szczesny; Sagna, Mertesacker, Song, Gibbs; Coquelin, Arteta, Ramsey; Walcott, Van Persie, Gervinho

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya