Wenger Mulai Putus Asa

Arsene Wenger
Sumber :

VIVAnews - Manajer Arsene Wenger mengakui, Arsenal saat ini sulit untuk menjuarai Liga Inggris setelah tertinggal 12 poin dari pemimpin klasemen sementara, Manchester United. Terakhir, Arsenal kalah 1-2 dari Tottenham.

Kekalahan atas Tottenham adalah kekalahan keempat dari tujuh laga yang dimainkan oleh Arsenal musim ini. Arsenal hanya dua kali menang dan satu kali imbang.

Akibatnya, Arsenal saat itu terpuruk di posisi 15 klasemen sementara. Dan, diperparah lagi Arsenal harus kehilangan Bacary Sagna karena mengalami patah kaki.

"Pada kesempatan ini kami kehilangan 12 poin dan masih di belakang Manchester United dan Manchester City. Ini sangat tidak realistis kami bisa mengatakan bisa memenangkan gelar musim ini. Kami harus berjuang kembali untuk mendapatkan tempat yang lebih baik," kata Wenger seperti dilansir dari FIFA.com.

Sedangkan Sagna harus ditandu keluar pada menit ke 68 karena mengalami cedera. Sagna cedera saat duel dengan bek kiri Spurs Benoit Assou-Ekotto.
"Kami dengan cedera yang dialaminya dan sekarang ia berada di rumah sakit. Saat ini pergelangan kakinya sedang diperiksa." terangnya.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016