AVB Optimistis Drogba Perpanjang Kontrak

Didier Drogba
Sumber :
  • telegraph

VIVAnews – Kontrak striker Chelsea Didier Drogba (33) akan berakhir pada tahun depan. Manajer Andre Villas-Boas (AVB) mengaku optimistis kalau pemain asal Pantai Gading itu akan segera memperbaharui masa kerjanya di Stamford Bridge.

"Pemain-pemain yang memiliki ikatan emosional dengan klub ini, Didier salah satunya, pada akhirnya akan memperbaharui kontrak mereka," tutur Villas-Boas seperti dilansir The Sun.

Drogba telah bergabung dengan Chelsea sejak 2004 lalu. Saat ini ia merupakan salah satu pemain paling senior di skuad The Blues. Meski demikian, Drogba kini bukan lagi pilihan utama di lini depan.

Kedatangan Fernando Torres dari Liverpool pada awal tahun ini telah menggusur tempat Drogba dari skuad utama. Selain Torres, Drogba juga masih harus bersaing dengan deretan penyerang lainnya seperti Daniel Sturridge, Salomon Kalou, Nicolas Anelka, dan Romelu Lukaku. Musim ini Drogba baru bermain lima kali di Premier League dan mencetak satu gol.

Selain Drogba, Chelsea juga siap menawarkan perpanjangan kontrak baru kepada bek sayap Jose Bosingwa. Sama seperti Drogba, kontrak Bosingwa juga akan habis pada musim panas mendatang.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016