Ancelotti Incar Posisi Wenger di Arsenal

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • www.teamtalk.com

VIVAnews - Mantan pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, berambisi untuk menggeser posisi Arsene Wenger di Arsenal. Ancelotti juga mengincar sejumlah posisi di klub papan atas Premier League.

Posisi Wenger di Arsenal sedang dalam tekanan menyusul hasil buruk di awal musim. Terakhir The Gunners ditumbangkan Tottenham Hotspur 2-1, kekalahan yang membuat Arsenal terdampar di peringkat 15 klasemen Premier League dengan tujuh poin.

Ancelotti mengaku masih sangat ingin melatih di Inggris sejak didepak dari Chelsea musim lalu. Dan salah satu posisi yang diincar pelatih asal Italia itu adalah jabatan manajer Wenger di Arsenal.

Ancelotti yakin akan ada sejumlah peluang baginya untuk kembali melatih di Premier League. Selain di Arsenal, Don Carletto yakin ada peluang baginya melatih di Tottenham, menyusul rumor hengkangnya Harry Redknapp menggantikan Fabio Capello di tim nasional Inggris.

"Saya punya keinginan kuat untuk tetap di Inggris. Untuk seorang pelatih, ini adalah negara yang ideal. Tapi, saya hanya mempertimbangkan klub top, termasuk Tottenham dan Liverpool," ujar Ancelotti seperti yang dilansir Belfast Telegraph.

"Sudah diketahui posisi Wenger sedang goyah. Beberapa bulan ke depan, pelatih baru timnas Inggris akan ditentukan untuk menggantikan Capello, yang akan membuat lowong posisi di salah satu klub," lanjut Ancelotti.

Salah satu faktor Ancelotti ingin kembali ke Inggris adalah menghadapi manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.

"Seiring dengan waktu, saya jatuh cinta dengan Ferguson. Sebagai pelatih, dia sepertinya biasa. Dia mengerti sepakbola yang hanya sedikit orang tahu. Bersama dia, semua pemain berkembang. Dia tidak takut memperkenalkan pemain muda," tegas Ancelotti. (umi)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016