Conte Minta Fans Juventus Tak Berharap Banyak

Antonio Conte (jas hitam) merayakan gol pemain Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAnews - Pelatih Juventus, Antonio Conte memperingatkan fans agar tak terlalu berharap banyak kepada timnya. Itu menyusul start bagus Juve musim ini.

Bianconeri memang on fire di Serie A. Kemenangan 2-0 atas AC Milan lewat dua gol Claudio Marchisio pada laga terakhir mendudukkan Juve di posisi puncak klasemen sementara Serie A.

Hebatnya, Claudio Marchisio cs tak tersentuh kekalahan dalam lima laga. Meski begitu, Conte meminta seluruh elemen tim Juve dan terutama fans untuk tetap berpijak di tanah.

"Kami masih belajar untuk menjadi tim besar. Saat melawan Milan, kami menunjukkan telah berada di jalur yang benar. Tapi, masih terlalu dini untuk membicarakan target tinggi," kata Conte kepada insidefutbol.

Fans Juve sebenarnya layak bereuforia. Pasalnya, pada musim lalu, Juve di bawah asuhan Luigi Delneri tampil kurang meyakinkan, bahkan gagal menembus zona Liga Champions.

"Fans kami telah menelan kekecewaan dalam beberapa tahun terakhir. Makanya, kami tak mau menjanjikan apapun kepada mereka," tutur Conte.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Juve memimpin klasemen sementara Serie A dengan 11 poin dari enam laga. Pasukan Conte hanya unggul selisih gol atas Udinese di posisi 2. (eh)

Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024