Gagal Penalti Picu Perpecahan Fulham

Martin Jol
Sumber :
  • virginmedia

VIVAnews - Keputusan manajer Fulham Martin Jol memberi denda kepada Pajtim Kasami karena gagal mengeksekusi penalti berbuntut panjang. Sang manajer kini dihadapkan dengan perpecahan di kamar ganti.

Sebelumnya, Martin Jol telah memberi denda Kasami sebesar 500 pounds karena gagal mencetak penalti saat Fulham disingkirkan Chelsea di Piala Carling. Jol beralasan, sebelumnya ia telah memilih Orlando Sa sebagai algojo untuk penalti.

Tambah Penyerang, Juventus Ikut Berburu Wonderkid Fulham

Namun menurut seorang sumber di Fulham, tindakan Jol ini tak diterima beberapa pemain senior Fulham. Mereka berpendapat gelandang belia Swedia itu tak pantas diperlakukan seperti itu. Terlebih, Kasami saat ini baru berusia 19 tahun dan masih butuh jam terbang.

"Kasami tak akan didenda jika berhasil mencetak gol. Beberapa aturan baru yang aneh memang," ujar sang sumber dilansir The Sun, Selasa 4 Oktober 2011.

"Dia (Kasami) masih sangat muda. Dia hanya mencoba melakukan yang terbaik buat tim dan akhirnya harus didenda sebesar 500 pounds untuk tindakannya itu," lanjut sang sumber.

Penalti yang melambung dari Kasami itu memang menjadi salah satu momen yang membuat Fulham akhirnya harus tersingkir di Piala Carling setelah kalah dengan skor 4-3 dari Chelsea. (eh)

Ketika 66 Gol Warnai Boxing Day Premier League

Sudah Gaek, Eks Bintang Liverpool Ingin Main di Inggris

Ia pernah berkiprah 10 musim bersama Liverpool dan Fulham.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2016