Kolarov Bantah Sebut Tevez 'Idiot'

Roberto Mancini (kiri) berdebat dengan Carlos Tevez saat lawan Bayern Munich
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAnews - Bek sayap Manchester City, Aleksandar Kolarov membantah tuduhan yang mengatakan ia telah menghardik Carlos Tevez dengan kata idiot setelah menolak diturunkan manajer Roberto Mancini.

"Sangat tidak benar kalau saya mengatakan kata itu kepada dia (Tevez)," kata Kolarov kepada Mondo, Selasa 4 Oktober 2011.

"Saya tidak ingin komentar lagi mengenai hal ini karena saya takut akan menimbulkan salah pengertian lagi," tambah bek timnas Serbia ini.

Kolarov bukan satu-satunya pemain yang kabarnya kesal dengan sikap Tevez saat menolak diturunkan Mancini di laga kontra Bayern Munich pada ajang Champions League lalu.

Micah Richards justru menjadi pemain pertama yang menyerang sikap penyerang asal Argentina itu. Bek kanan The Citizens ini menilai Tevez salah dengan sikapnya itu.

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Selain Micah Richards, gelandang Samir Nasri juga secara tak langsung menyayangkan sikap Tevez. "Setelah kami kembali, manajer menggelar sebuah pertemuan dengan para pemain. Dia menjelaskan situasi dan segalanya baik-baik saja," ujar Nasri.

"Kami memahami keputusan klub dan kami tidak ingin terlalu ikut campur. Kami hanya ingin terus fokus dan melakukan yang terbaik untuk tim," pungkas Nasri.

ManCity saat ini tengah menggelar investigasi untuk menentukan masa depan Tevez. Investigasi kini dilakukan dengan mencari keterangan dari seluruh pemain ManCity yang berada di bangku cadangan, termasuk Kolarov. (eh)

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih
Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Al Habsy saat memberikan keterangan kepada wartawan di Kantor KPU RI, Jakarta, Senin, 8 Mei 2023.

PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

PKS berkomitmen membangun Indonesia bersama Partai NasDem dan PKB sampai sakaratul maut; tak ada kamus perpisahan untuk kepentingan bangsa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024