Redknapp Ancam Cadangkan Van der Vaart

Tottenham (ki-ka): Jermain Defoe, Gareth Bale, Rafael van der Vaart
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Harry Redknapp menjawab kritikan anak asuhnya di Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart. Redknapp memperingatkan gelandang internasional Belanda itu untuk tidak banyak bicara.

Van der Vaart kesal dengan tindakan Redknapp yang memainkannya sebagai pemain sayap ketika Tottenham mengalahkan Liverpool 2-1, akhir pekan lalu. Mantan pemain Real Madrid itu merasa posisi terbaiknya adalah gelandang tengah.

Van der Vaart juga mengkritik tindakan Redknapp yang berbohong mengenai cedera hamstring yang dialaminya hingga tidak dimainkan melawan Shamrock Rovers di Europa League.

Redknapp akhirnya menanggapi pernyataan Van der Vaart. Kandidat pelatih tim nasional Inggris itu menilai Van der Vaart kurang bermain bagus sebagai gelandang tengah saat ini.

"Posisi terbaik Rafa adalah di tengah, bermain tepat di belakang penyerang. Masalahnya adalah Jermain Defoe juga bermain di sana dan dia bermain sangat, sangat bagus saat ini. Jadi, saya harus mengambil keputusan. Saya pikir kini tinggal siapa yang bermain bagus," ujar Redknapp seperti dilansir The Sun.

Redknapp juga mengancam untuk mencadangkan Van der Vaart jika terus berkomentar miring.

"Rafa adalah pesepakbola yang sempurna. Dia punya teknik yang hebat. Tapi, jika Anda ada di sebuah tim dan diminta untuk melakukan sesuatu, Anda hanya perlu menjalaninya," ancam Redknapp. (art)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016