Milner Frustrasi di ManCity

James Milner
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Gelandang James Milner mengaku frustrasi di klubnya, Manchester City, karena jarang mendapat kesempatan bermain musim ini.

"Rasanya cukup frustrasi musim ini. Saya hanya bermain dalam beberapa pertandingan dan menderita beberapa cedera. Jadi, saya kesulitan," kata Milner seperti dilansir The Sun.

Milner musim ini lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan ketimbang berlaga di lapangan. Dari tujuh pertandingan musim ini, ia baru tiga kali bermain sebagai starter.

"Saya bermain selama 90 menit di Blackburn pada hari Sabtu dan yang bisa saya lakukan adalah mencoba bermain sebaik mungkin. Setelah itu terserah kepada manajer. Mudah-mudahan saya bisa tetap fit, bermain lebih banyak, dan terus meningkatkan kemampuan untuk mendapatkan tempat utama," lanjutnya.

Persaingan di lini tengah ManCity sangat kompetitif musim ini. Milner harus bersaing dengan beberapa sejumlah pemain top seperti David Silva, Samir Nasri, Adam Johnson, Yaya Toure, Gareth Barry, dan Nigel De Jong.

"Anda harus bermain baik ketika mendapatkan kesempatan jika Anda ingin bertahan di tim ini. Tapi, jika Anda melihat jadwal pertandingan dan berapa banyak pertandingan yang akan kami lalui musim ini, saya pikir semua pemain akan mendapat kesempatan bermain yang cukup," tambah mantan pemain Aston Villa tersebut.

Milner melanjutkan, klubnya akan menantang semua perebutan gelar musim ini. Jadi, penting bagi The Citizens untuk memiliki skuad besar.

"Mudah-mudahan saya bisa memainkan banyak pertandingan pada akhir musim nanti. Jika Anda bermain dalam setiap pertandingan, bermain baik, dan memenangkan trofi, maka Anda tidak akan merasa lelah. Namun, ketika Anda kalah dalam satu pertandingan, Anda tiba-tiba akan merasa lelah," pungkas Milner.(bow)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016