Corinthians Tak Lagi Memburu Tevez

Carlos Tevez (Manchester City) saat melawan Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Corinthians sempat berniat merekrut striker Manchester City, Carlos Tevez, pada bursa transfer Juli 2011 lalu. Manajer umum klub asal Brasil tersebut, Edu, kini menegaskan timnya tidak lagi memburu Tevez.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Diketahui Tevez tengah berada di kampung halamannya, Argentina, lantaran menjalani hukuman ManCity berupa larangan tampil selama dua pekan. Mantan striker Manchester United tersebut dituduh menolak perintah manajer Roberto Mancini untuk bermain melawan Bayern Munich pada laga Liga Champions, September lalu.

Saat ini, pihak ManCity masih melakukan investigasi guna mengungkap kebenaran yang terjadi di markas Munich, Allianz Arena. Pasalnya pihak Tevez mengeluarkan sanggahan kala itu hanya mengatakan sedang tidak fit, bukan menolak bermain.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Polemik ini akhirnya melahirkan spekulasi, striker 27 tahun tersebut berpotensi dilelang di bursa transfer Januari 2012 mendatang. Namun Corinthians sebagai peminat lama menyatakan tak lagi mencantumkan nama Tevez dalam daftar buruan.

“Saat ini, tidak ada lagi rencana untuk merekrut Tevez. Saya mulai memikirkan skuad untuk 2012 dan sudah bicara dengan pelatih tentang yang kami butuhkan. Tapi, nama Tevez tidak kami sebutkan,” terang Edu seperti dilansir The Telegraph, Sabtu 8 Oktober 2011.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Pada Juli lalu, menurut mantan gelandang Arsenal tersebut, Corinthians mengajukan mahar senilai 40 juta euro untuk meminang Tevez, namun negosiasi dengan pihak ManCity berjalan alot.(bow)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016