Walcott Ancam Tunda Kontrak di Arsenal

Theo Walcott
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Agen penyerang Arsenal, Theo Walcott membantah kliennya telah menjalin kontak dengan Juventus. Tapi, ia juga menyebut Walcott takkan segera menandatangani kontrak baru dengan Arsenal.

“Juventus tak pernah menghubungi kami. Kami tak pernah menerima penawaran dari Italia," kata agen Walcott, Colin Gordon seperti dilansir calciomercato.

Juventus memang sempat dihubungkan dengan Walcott. Apalagi, kontrak pemain cepat ini di Emirates Stadium akan berakhir pada musim panas 2013.

Gordon menyebut tak menutup kemungkinan Theo akan mengikuti langkah Robin van Persie untuk menunda perpanjangan kontrak. Padahal, sudah sejak bulan lalu, manajer Arsenal, Arsene Wenger menginginkan agar Andrei Arshavin, Van Persie dan Walcott memperpanjang kontrak. Itu untuk menghindari gonjang ganjing seperti yang terjadi kepada Samir Nasri sebelum dijual ke Manchester City pada musim panas lalu.

“Kita lihat saja nanti apakah Theo akan memperpanjang kontrak. Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," lanjut Gordon.

Walcott menerima banyak kritik dari fans dan pengamat sejak bergabung ke Arsenal dari Southampton pada 2006 dengan nilai transfer 12 juta poundsterling. Banyak yang menganggap pemain 22 tahun ini kurang berkembang. Ia memang punya modal kecepatan, tapi kurang cerdik.

Posisi Walcott kini terancam mantan juniornya di Southampton, Alex Oxlade-Chamberlain yang baru saja didatangkan Wenger. Chamberlain mulai menemukan sentuhannya di Emirates Stadium meski baru berusia 18 tahun. (adi)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016