Van Persie Enggan Tanggapi Rumor ManCity

Robin van Persie (kiri) dan Arsene Wenger saat Arsenal melawan Bolton
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Robin van Persie enggan menanggapi rumor kepindahannya ke Manchester City. Meski tidak bisa memastikan komitmen terhadap Arsenal, namun Van Persie yakin The Gunners akan bangkit.

Kontrak Van Persie bersama Arsenal akan berakhir 2013, dan hingga kini striker internasional Belanda itu belum mau memperpanjangnya. Kondisi ini membuat Daily Star mengabarkan Van Persie akan hengkang ke Manchester City pada bursa transfer Januari 2012 mendatang.

Van Persie, yang menjadi kapten baru Arsenal menyusul kepergian Cesc Fabregas, enggan menanggapi rumor tersebut. Striker 28 tahun itu menegaskan masa depannya adalah masalah pribadi.

"Saya tidak akan membuat komentar mengenai masa depan saya. Tidak saat ini. Saya berada di Arsenal delapan tahun dan sangat luar biasa. Saya mengerti orang-orang penasaran, tapi saat ini saya mendedikasikan semuanya untuk Arsenal saat ini," ujar Van Persie kepada Sunday Mirror.

"Masa depan saya adalah masalah pribadi, dan suatu saat nanti pasti akan ada berita, orang-orang akan mengetahuinya. Dan saya sadar ada yang harus dibenahi di Arsenal," lanjutnya.

Kekalahan 1-2 dari Tottenham Hotspur di laga terakhir Premier League membuat Arsenal terdampar di posisi 15 klasemen. Tapi, Van Persie yakin tim besutan Arsene Wenger ini akan bangkit.

"Start kami tidak bagus. Saya akan merasa lebih baik jika kami memenangkan derby. SAat ini ada perasaan negatif, tapi saya pastikan Anda, tidak semuanya negatif. Semuanya tergantung kami, pemain dan staf, untuk mengatasi masalah," pungkasnya.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016