"Semua Tim Takut ke Old Trafford"

Rio Ferdinand
Sumber :
  • Mirror

VIVAnews - Bek Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini banyak tim-tim di Premier League yang takut bertandang ke Old Trafford. Pasalnya, Old Trafford merupakan tempat angker yang sulit untuk ditaklukkan.

"Kami percaya Old Trafford adalah benteng dan ini adalah basis yang bagus bagi kami. Ini adalah keyakinan yang kami miliki. Ini juga keyakinan yang dimiliki para fans," kata Ferdinand seperti dilansir Sky Sports.

"Banyak tim yang datang ke sini tahu bahwa pertandingan melawan kami akan menjadi pertempuran panjang. Ini adalah stadion terbaik di dunia. Atmosfer dan para fans, sungguh luar biasa," lanjut mantan pemain West Ham United tersebut.

Menurut Ferdinand, meski timnya dalam keadaan sulit dan tertinggal di Old Trafford, skuad Setan Merah tak pernah merasa mereka akan kalah.

"Saya pikir hal terhebat di Old Trafford adalah tim lawan bisa unggul satu atau dua gol melawan kami, dan jika mereka berjalan di akhir babak pertama dengan keunggulan dua gol, maka masih ada kesempatan bagus bagi kami untuk bangkit dan memenangkan pertandingan," tambah pemain 32 tahun tersebut.

Musim ini MU telah melalui empat pertandingan di Old Trafford. Ferdinand dan kawan-kawan menyapu bersih semua laga itu dengan kemenangan. Setan Merah juga sukses menciptakan 16 gol dan hanya kebobolan tiga gol. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016