Xherdan Shaqiri Jadi Perhatian Wenger

Xherdan Shaqiri
Sumber :
  • forzaitalianfootball.com

VIVAnews - Winger asal Swiss, Xherdan Shaqiri kali ini menarik perhatian manajer Arsenal, Arsene Wenger. Sang Profesor tertarik karena pemain FC Basel ini masih muda, 20 tahun.

Seperti dilansir dari Metro, Wenger diam-diam sudah memantau permainan Shaqiri. Pemain yang sudah mencetak 11 gol bagi Basel ini dinilai sebagai pemain potensial.

Secara khusus, Wenger telah memantau Shaqiri saat membela negaranya menghadapi Wales dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2012 pekan lalu. Sayang, Swiss kalah 0-2 dari Wales dan Shaqiri tidak bermain penuh.

Bahkan, Arsenal sudah mengeluarkan harga bagi Shaqiri. The Gunners rencananya akan menawar Shaqiri sekitar £15 juta.

Sebenarnya, bukan saja Arsenal yang memburu Shaqiri. Dua klub elite Inggris lainnya seperti Manchester United dan Liverpool juga sama-sama membidik Shaqiri.

Kedua klub itu telah dikaitkan dengan Shaqiri dalam beberapa bulan terakhir ini. Kemungkinan besar, baik Liverpool dan MU ingin mendatangkan Shaqiri dalam bursa transfer Januari nanti.

MU sendiri pernah merasakan kehebatan Basel saat bertandang ke Old Trafford akhir bulan lalu di ajang Liga Champions. MU ditahan imbang 3-3. Namun, dalam laga itu Shaqiri tidak bisa diturunkan lantaran masih dibekap cedera.  (eh)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016