Peluang Besar Arsenal Rekrut Striker Chelsea

Salomon Kalou (tengah)
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Rumor seputar rencana kepergian striker Robin van Persie tampaknya sudah diantisipasi pihak Arsenal. Buktinya, kubu The Gunners sudah punya striker incaran.

Menurut Daily Mirror, Arsenal kini terus memonitor kondisi striker Chelsea, Salomon Kalou. Kontrak striker asal Pantai Gading ini di Chelsea memang akan selesai pada akhir musim ini.

Arsenal harus bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan striker 26 tahun ini. Kedua klub akan head-to-head pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012 nanti.

Tapi, kubu The Gunners punya keunggulan. Kalou memang sudah merencanakan ingin meninggalkan Chelsea saat kontraknya habis nanti. Tapi, ia ingin tetap bermain di Inggris dan klub asal Kota London.

Tak ingin kalah cepat, Manajer Arsenal, Arsene Wenger siap memberikan penawaran £6 juta pada Januari 2012 nanti. Wenger tak ingin mengulang kesalahan ketika gagal mendapatkan Kalou dari Feyenoord pada 2006 lalu. Saat itu, Kalou memilih Chelsea yang memberikan penawaran lebih bagus.

Arsenal sangat terpikat kepada Kalou yang juga bisa bermain sebagai winger alias di sayap. Sebagai striker, ia diharapkan untuk menggantikan posisi Van Persie.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Striker asal Belanda ini tak kunjung memperpanjang kontrak yang disodorkan kubu The Gunners. Rumor Van Persie meninggalkan Arsenal kian kuat setelah ia disebut-sebut telah menjual rumahnya di London. Sejauh ini, Van Persie masih bungkam ketika dikonfirmasi kedekatannya dengan Manchester City. (irb)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016