Gerrard Siap Tempur Lawan MU

Steven Gerrard
Sumber :
  • www.metro.co.uk

VIVAnews - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, akan kembali ke lapangan setelah cukup lama istirahat karena cedera. Tak tanggung-tanggung, pemain 31 tahun itu akan comeback sebagai starter saat klubnya menjamu Manchester United di Anfield, Sabtu 15 Oktober 2011.

Gerrard mengalami cedera parah pada 6 Maret lalu. Sejak itu, ia tak pernah sekali pun bermain sejak awal pertandingan. Akhir musim lalu, Gerrard sempat dioperasi. Namun, ia kemudian mengalami infeksi parah lagi dan dilarikan ke rumah sakit.

Musim ini Gerrard baru bermain tiga kali sebagai pemain pengganti. The Reds terkesan sangat hati-hati dan tak ingin memaksakan kondisinya. Tapi, performa impresif Gerrard saat melawan Everton (1 Oktober lalu) sepertinya menjadi tiket bagi sang kapten untuk tampil sebagai starter dalam laga melawan MU.

Gerrard memang hanya bermain selama 30 menit melawan The Toffees, namun ia mampu membuat banyak orang terkesan, termasuk manajer Kenny Dalglish.

"Steven Gerrard yang fit akan memberi kekuatan kepada klub ini. Tak ada keraguan tentang hal itu. Jika Anda memiliki Steven di dalam skuad Anda, maka ia akan meningkatkan standar tim," kata Dalglish seperti dilansir Mirror Football. "Kami ingin memiliki skuad yang benar-benar kuat. Dengan dia berada di dalamnya, maka kami akan lebih kuat."

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016