Preview Chelsea Vs Everton

Musim Lalu, Chelsea Sulit Kalahkan Everton

Frank Lampard (kiri) merayakan gol Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Everton akhir pekan ini akan kembali menjalani laga berat dalam lanjutan Liga Inggris. Setelah dipermalukan Liverpool 2-0 dua pekan lalu, Everton harus melawat ke kandang Chelsea, Sabtu, 15 Oktober 2011.

Kekalahan atas Liverpool adalah kekalahan kedua Everton dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, Everton juga kalah 0-2 dari Manchester City.

Everton hingga pekan ini baru menang dua kali, imbang satu kali dan tiga kali menelan kekalahan dari enam kali laga. Everton saat ini terperosok di posisi 13 klasemen sementara dengan mengoleksi 7 poin.

Sedangkan dari kubu The Blues kondisinya berbeda. Chelsea kembali dalam performa terbaiknya. Bolton Wanderers adalah tim yang menjadi korbannya dua pekan lalu. Bolton dipermalukan dengan skor 1-5. Dan, secara khusus Chelsea boleh berbangga diri setelah gelandang Frank Lampard menemukan sentuhan terbaiknya dengan mencetak hattrick saat menghadapi Bolton.

Rekor pertemuan

Chelsea punya catatan manis saat bertemu dengan Everton. Tercatat, Chelsea sudah 50 kali menang saat menghadapi Everton dibandingkan Everton yang hanya 47 kali mengalahkan Chelsea di ajang Liga Inggris.

Namun, musim lalu Chelsea tidak sekuat musim-musim sebelumnya. Pada pertemuan pertama musim lalu, Everton mampu menahan imbang 1-1 di kandang Chelsea. Kemudian di laga kedua, Everton mampu mengalahkan Chelsea 1-0.

Awal tahun ini, Chelsea juga pernah dibuat frustasi oleh Everton di ajang Piala FA. Chelsea gagal melangkah ke babak lima Piala FA setelah kalah dari Everton melalui drama adu penalti 4-3 di Stamford Bridge, Sabtu 19 Februari 2011.

Prakiraan susunan pemain


Chelsea: Petr Cech, John Terry, David Luiz, Ashley Cole, Branislav Ivanovic, Raul Meireles, Frank Lampard, John Mikel Obi, Juan Mata, Didier Drogba, Daniel Sturridge.

Everton: Tim Howard, Tony Hibbert, Phil Jagielka, Sylvain Distin, Leighton Baines, Seamus Coleman, Marouane Fellaini, Leon Osman, Philip Neville, Tim Cahill, Louis Saha.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

(eh)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016