Lawan Liverpool, MU Kembali Diperkuat 2 Pilar

Nemanja Vidic
Sumber :
  • football forum

VIVAnews – Nemanja Vidic siap kembali membela klubnya, Manchester United dalam laga kontra Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu 15 Oktober 2011. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bek 29 tahun ini sudah tidak tampil bersama MU sejak mengalami cedera betis pada Agustus. Dia baru saja kembali tampil usai cedera saat membela negaranya, Serbia dini hari tadi dalam kualifikasi Euro 2012. 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Ljudski itu, Serbia harus bertekuk lutut 1-0 dari Slovenia. Vidic sendiri gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-64, hal yang membuat dia memutuskan pensiun dari timnas Serbia.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Bergabungnya Vidic pada laga melawan Liverpool diharapkan bisa membantu memperkokoh pertahanan Red Devils yang akhir-akhir ini menjadi sorotan. 

Berdasarkan laporan ESPN, selain Vidic, MU juga kemungkinan sudah bisa diperkuat oleh Tom Cleverley yang mengalami cedera kaki dalam laga melawan Bolton.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

MU kini berada di puncak klasemen dengan 19 poin dari tujuh pertandingan, sedangkan Liverpool berada di peringkat kelima dengan mengoleksi 13 poin dengan jumlah pertandingan yang sama. (art)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016