Gareth: Pemain ManCity Harus Sisihkan Ego

Mario Balotelli (kiri) rayakan golnya bersama Gareth Barry
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Gelandang Manchester City, Gareth Barry, meminta rekan-rekannya menurunkan ego mereka dan mengutamakan kepentingan tim.

Skuad ManCity terdiri dari pemain-pemain papan atas. Banyak pemain-pemain yang merupakan pilihan utama sebelum gabung dengan The Citizens. Namun, kini mereka semua harus berkompetisi dan banyak yang tidak puas karena duduk di bangku cadangan.

Striker Edin Dzeko pernah kecewa berat karena diganti pada babak kedua saat klubnya berhadapan dengan Bayern Munich, 27 September silam. Ketidakpuasan yang sama juga pernah ditunjukkan penyerang Mario Balotelli dan gelandang James Milner musim ini.

"Sangat penting bagi pemain untuk tetap fokus dan tidak terlalu kecewa ketika mereka tidak bermain," kata Barry seperti dilansir Sky Sports.

"Setiap pemain harus tetap bersatu dan bersabar. Ini akan menjadi kunci sukses musim ini. Ketika kesempatan mereka datang, sangat penting bagi mereka untuk mengambilnya," tambah mantan pemain Aston Villa tersebut.

City memulai start musim ini dengan baik. Hingga pekan ketujuh, Barry dan kawan-kawan sukses menduduki posisi kedua di bawah Manchester United.

"Klub dan skuad masih dalam tahap belajar belajar. Ini pengalaman pertama kami dalam situasi seperti ini. Ini musim pertama kami di Liga Champions dan kami juga ingin melaju jauh di berbagai di piala lokal."

"Para pemain dan klub secara keseluruhan masih beradaptasi dengan keadaan ini. Saya yakin kami dapat memiliki musim yang hebat. Jika Anda melihat posisi kami finish pada musim-musim sebelumnya, yakni kelima pada 2010, ketiga musim lalu dan kami juga memenangkan Piala FA. Ini semua adalah perkembangan yang bagus. Jika kami dapat terus melakukan itu, maka gelar liga tidak akan terlalu jauh," tuntas Barry.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016