Kelly Dukung Carragher jadi Manajer Liverpool

Jamie Carragher
Sumber :
  • football-wallpapers.com

VIVAnews - Bek Liverpool, Martin Kelly, menilai Jamie Carragher memenuhi semua kriteria untuk menjadi manajer The Reds suatu saat nanti.

"Itu adalah jalan yang panjang, tapi Jamie memiliki semua atribut untuk menjadi manajer kami. Dia akan mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain dan dia tidak akan puas hanya menjadi nomor dua," kata Kelly seperti dilansir The Sun.

"Saya berharap dapat melihat pemain besar klub ini masuk ke manajemen," lanjutnya.

Carragher merupakan pemain asli binaan The Reds. Ia telah memperkuat klub itu sejak 1996. Hingga kini, pemain bernama lengkap James Lee Duncan Carragher itu telah membela klubnya dalam 470 pertandingan di Premier League.

Carragher (33) pekan lalu mengaku mempertimbangkan untuk pensiun pada akhir musim depan. "Waktunya (pensiun) akan datang dalam 12 sampai 18 bulan ke depan. Mungkin dua tahun lagi," kata Carragher.

"Saya telah mengambil langkah pertama untuk melatih. Kami semua mencintai pertandingan dan ingin tetap berkecimpung di dalamnya," sambung Carragher.

Carragher merupakan salah satu pemain senior di Anfield. Ia menjabat sebagai Wakil Kapten Liverpool. Selama 15 tahun pengabdiannya, Carragher turut menyumbang 10 trofi untuk The Reds. (sj)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016