Villas-Boas Dukung Chelsea Pindah Stadion

Andre Villas-Boas diperkenalkan Chelsea
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAnews - Andre Villas-Boas mendukung rencana pemilik Chelsea, Roman Abramovich, untuk meninggalkan Stamford Bridge dan pindah ke stadion baru berkapasitas 60 ribu.

Rencana Abramovich untuk pindah dari Stamford Bridge ditentang oleh fans Chelsea yang memiliki sebagian besar saham stadion melalui Chelsea Pitch Owners (CPO). Selama pihak The Blues belum membeli saham tersebut, maka mereka tidak bisa pindah dari Stamford Bridge.

Kapten John Terry sempat menyatakan dukungannya, dan kini giliran manajer Andre Villas-Boas. Arsitek asal Portugal itu menilai pindah dari Stamford Bridge adalah keputusan yang bijak.

"Yang terpenting bagi kami adalah bisa memposisikan diri menghadapi masa depan. Klub sudah membuat keputusan yang bijak dalam masalah ini," ujar Villas-Boas seperti yang dilansir Belfast Telegraph.

Villas-Boas kemudian mencontohkan mantan klubnya, FC Porto, yang sempat mendapat kritikan dari fans ketika memutuskan hengkang ke Estadio do Dragao delapan tahun lalu.

"Ketika Porto meninggalkan stadion lama dan pindah ke yang baru, tidak ada yang suka nama, bentuk dan stadion itu. Tidak ada yang setuju pindah karena nilai sejarah stadion lama," papar Villas-Boas.

"Tapi, jika Anda lihat Porto sekarang, tidak ada satu orang pun yang ingat stadion lama. Semua orang cinta stadion baru. Itu stadion yang indah, dan sekarang semuanya senang telah pindah stadion. Karena hal itu telah membawa kami ke masa depan. Itu pengalaman saya," ujarnya.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016