Chelsea Akan Perpanjang Kontrak Kalou

Salomon Kalou (tengah)
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Manajemen Chelsea rencananya akan memperpanjang kontrak striker Salomon Kalou. Saat ini, pembicaraan dengan pemain asal Pantai Gading itu sedang dilakukan.

"Kalou telah ditawari kontrak dan mudah-mudahan kami akan melanjutkan pembicaraan," kata manajer Chelsea, Andre Villas-Boas seperti dilansir dari situs resmi klub.

Kontrak Kalou sendiri akan berakhir pada akhir musim ini. Karena itu, The Blues tertarik untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Pada bulan Januari pemain bersedia untuk melakukan pembicaraan mengenai masa depan. Kami akan melanjutkan sampai kami menemukan kata sepakat," ujar Villas-Boas.

Kalou bergabung dengan Chelsea pada tahun 2006. Sejauh ini, ia sudah tampil sebanyak 146 kali dan menyumbang 35 gol di kompetisi Liga Inggris.

Namun musim ini, di bawah asuhan Villas-Boas, Kalou tidak bermain secara reguler. Di kompetisi Liga Inggris, Kalou baru tampil sebanyak dua kali dan belum menyumbang satu gol pun.

"Faktanya memang mempunyai keterikatan secara emosional dengan klub ini sama seperti Nicolas Anelka. Loyalitas mereka terhadap klub tidak perlu dipertanyakan," tegas Villas-Boas.

Sedangkan secara keseluruhan, sejak bergabung dengan Chelsea lima tahun lalu, Kalou telah tampil sebanyak 232 kali dan mencetak 55 gol di semua kompetisi. (adi)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016