Giggs: Chelsea Lebih Bahaya Dibanding ManCity

Legenda MU, Ryan Giggs.
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Manchester City boleh menempel Manchester United di klasemen sementara Premier League. Tapi di mata gelandang veteran MU, Ryan Giggs, Chelsea tetap sebagai musuh besarnya.

Giggs tampak yakin jika persaingan di akhir kompetisi nantinya akan tetap menjadi milik Iblis Merah dan The Blues. Meski pasukan Andre Villas-Boas kini tertinggal tiga poin, Giggs tetap menilai Chelsea paling berbahaya.

"Sungguh aneh melihat pencapaian Manchester City, terutama ketika Anda berpikir tentang 20 tahun terakhir di mana Manchester United telah memenangkan banyak trofi penting," ujar Giggs dilansir Tribal.

"Kini situasi telah berubah. Mereka (ManCity) punya banyak uang sehingga mampu mendatangkan beberapa pemain luar biasa. Tapi saya pikir Chelsea lebih berbahaya sebagai sebuah tim," tambah gelandang 37 tahun ini.

MU sendiri akan melakoni laga berat pekan ini. Giggs dan kawan-kawan akan tandang ke Anfield, markas Liverpool dengan misi menghindar dari kejaran ManCity yang kini sama-sama mengoleksi 19 poin.

Rekor Buruk Mourinho di MU
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016