Pemain Chelsea Kini Nantikan Derby Manchester

Juan Mata (kiri), Daniel Sturridge, dan Ramires
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Pencetak gol pembuka saat Chelsea menumbangkan Everton 3-1, Daniel Sturridge tak mampu menutupi rasa bahagianya. Kini fokus striker muda Inggris ini justru tertuju pada laga Derby Manchester pekan depan.

Ya, duel dua klub Manchester United pekan depan memang punya pengaruh dengan posisi Chelsea nantinya. The Blues kini hanya terpaut tiga poin dari Manchester City dan satu poin dari Manchester United.

Berarti, kemenangan salah satu kubu akan membuat peluang Chelsea memperbaiki posisi sangat terbuka lebar. Terlebih, pekan depan Chelsea hanya akan bersua klub Queens Park Rangers.

"Saya senang semua orang tidak membicarakan kami karena bagi kami itu justru membuat langkah kami lebih mudah. Tidak peduli orang membicarakan Chelsea atau tidak, kami hanya ingin terus mengalahkan tim manapun. Tak peduli siapapun lawannya, kami ingin menang," ujar Sturridge dilansir yahoosport.

Rasa bahagia juga dirasakan Juan Mata. Gelandang anyar Chelsea ini mengaku sangat menikmati setiap pertandingan Chelsea. Terlebih setelah ia dianggap punya peran besar dengan grafik meningkat The Blues.

"Saya menikmati pertandingan ini (lawan Everton). Kemenangan ini sangat penting bagi kami dan kami memang butuh kemenangan untuk menjaga posisi kami di klasemen," kata gelandang timnas Spanyol ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016