Mancini Akan Negosiasi Kontrak Baru

Roberto Mancini (kiri) berdebat dengan Carlos Tevez saat lawan Bayern Munich
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAnews - Manajer Roberto Mancini rencananya akan membuka pembicaraan dengan dengan manajemen klub, Manchester City terkait dengan kontrak baru. Kontrak Mancini sendiri akan berakhir musim depan.

Seperti dilansir dari The Sunday Mirror, pembicaran baru itu dilakukan setelah musim lalu Mancini mengeluh tidak mempunyai otoritas penuh untuk mengontrol klub. Setelah ada persoalan dengan striker Carlos Tevez, Mancini perlu untuk membicarakan kontraknya dengan klub.

Persoalan Mancini dengan Tevez terjadi pada bulan lalu. Tevez menolak dimainkan sebagai pemain pengganti saat ManCity bertemu dengan Bayern Munich di ajang Liga Champions.

Insiden penolakan itu bermula ketika Mancini lebih memilih memasukkan Nigel de Jong daripada Tevez pada menit ke-55. Tindakan tersebut membuat Tevez marah. Dan ketika Mancini berusaha memasukkan Tevez dengan menggantikan Samir Nasri, striker tim nasional Argentina itu kemudian menolak.

Mancini bergabung dengan ManCity pada tahun 2009. Namun, baru musim lalu Mancini mempersembahkan gelar Piala FA. Gelar itu adalah gelar pertama Mancini bersama ManCity.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mancini dulu meneken kontrak selama tiga tahun. Mancini waktu itu menggantikan Mark Hughes yang telah dipecat.

Sebelum bergabung dengan ManCity, Mancini pernah menangani tiga klub Italia. Klub itu adalah Inter Milan, Lazio dan Fiorentina. (eh)

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016