Soal Isu ke ManCity, Van Persie Cuma Tertawa

Robin van Persie
Sumber :
  • wordpress

VIVAnews - Penyerang Manchester City, Robin van Persie mentertawakan isu kepindahannya ke klub Manchester City. Menurutnya, kabar itu hanya buatan media-media Inggris saja.

Van Persie yang kini menjabat sebagai Kapten Arsenal telah dihubungkan dengan ManCity sejak bulan lalu. Sebab, ia saat itu belum siap memperpanjang kontraknya di Emirates yang akan berakhir 18 bulan lagi.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Spekulasi pun datang kalau pemain asal Belanda itu akan mengikuti jejak beberapa mantan pemain Arsenal seperti Kolo Toure, Emmanuel Adebayor, Gael Clichy dan Samir Nasri yang memilih pindah ke ManCity.

"Saya ingin mengatakan sesuatu tentang komitmen saya untuk Arsenal karena ada banyak cerita di media akhir-akhir ini," kata Van Persie yang telah gabung dengan Arsenal sejak 2004 lalu.

"Saya berkomitmen dengan Arsenal, dan itulah keadaan yang sebenarnya, meski orang-orang di media terus mengarang cerita. Contohnya, mereka bilang saya menjual rumah saya, tapi ini tidak terjadi baru-baru ini. Saya sudah pindah rumah sejak tahun lalu."

"Saya melihat cerita-cerita yang membuat saya tertawa. Tapi, saya bisa melihat bagaimana hal ini membuat frustrasi dari sudut pandang fans. Saya berkomitmen untuk Arsenal. Saya kapten, dan fans tidak harus percaya semua hal yang mereka baca."

"Mengenai kisah rumah, rumah itu telah dijual sejak beberapa waktu lalu dan saya tidak hidup di jalanan. Saya telah menemukan sebuah rumah yang sangat bagus, dan tempatnya itu di London. Jadi, saya ingin meluruskan semuanya bahwa saya berkomitmen, dan saya akan menunjukkan hal itu di lapangan," tukas Van Persie seperti dilansir Sky Sports.

Sejauh ini, Van Persie telah membela Arsenal di semua ajang dalam 240 pertandingan. Ia juga sudah mencetak 102 gol dan 46 assists untuk klubnya. (sj)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016