Mancini Ingin Bertahan Lama di ManCity

Manajer ManCity Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Manajer Roberto Mancini mengaku betah dan bahagia bekerja di Manchester City. Ia pun ingin bertahan lama di klub kaya raya asal Inggris tersebut.

Kontrak Mancini akan habis pada 2013 mendatang. Meski demikian, sejak jauh-jauh hari ia sudah menegaskan komitmennya untuk tetap tinggal di Eastland. Pelatih asal Italia itu sebenarnya belum membuka negosiasi kontrak baru, tapi baginya hal itu bukanlah prioritas saat ini.
 
"Saya ingin tinggal di sini selama bertahun-tahun. Saya mulai bekerja di sini dua tahun lalu dan saya telah bekerja keras untuk membuat tim yang bagus di sini," kata Mancini seperti dilansir Mirror Football.

"Saya ingin tinggal di sini selama tiga atau empat tahun lagi. Sebab pada saat ini Manchester City adalah salah satu klub terbaik di dunia. Namun, kontrak saya saat ini tidaklah penting. Saya masih memiliki sisa musim ini ditambah satu musim lagi."

"Saya tidak sedang bernegosiasi dengan klub, tapi saya tidak memiliki masalah karena hal itu tidak penting saat ini. Perasaan saya di sini bahagia. Kami semua bekerja dengan baik dan kami senang," jelas mantan pelatih Inter Milan tersebut.

Mancini bergabung dengan ManCity pada tahun 2009 lalu menggantikan Mark Hughes. Sejauh ini, pelatih 46 tahun itu terhitung cukup sukses. Di musim pertamanya, ia mengantarkan The Citizens finish di peringkat lima. Lalu, pada musim berikutnya, ia mengantar ManCity lolos ke Liga Champions dan menjuarai Piala FA.

Sampai pekan kedelapan musim ini, Mancini juga berhasil mengantar Edin Dzeko dan kawan-kawan menduduki singgasana Premier League.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016