Terima Kasih Silva untuk Mancini

David Silva
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Gelandang Manchester City, David Silva sangat terkesan dengan pujian yang dilontarkan sang pelatih, Roberto Mancini. Silva kemudian membalasnya dengan ucapan terima kasih.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Saat konferensi pers jelang laga Champions League melawan Villarreal, Mancini mengklaim Silva sebagai salah satu pemain terbaik Eropa dan dunia, bahkan layak memperkuat duo raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Silva mengaku tersanjung dengan pujian pelatih asal Italia tersebut. “Saya sangat berterima kasih atas komentar-komentar yang diucapkan pelatih,” imbuhnya, yang kala itu duduk tepat di samping Mancini.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

“Tapi yang pertama dan utama, saya juga berterima kasih atas keyakinan yang dia tunjukkan, sejak saya bergabung dengan klub ini,” tutur gelandang internasional Spanyol, seperti dikutip dari Manchester Evening News, Selasa 18 Oktober 2011.

Melalui bursa transfer Juni 2010, ManCity memboyong Silva dari Valencia dengan mahar senilai £26 juta. Sebelum merasakan kenyamanan berkiprah di negeri orang, gelandang 25 tahun tersebut mengaku sempat kesulitan beradaptasi.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

“Pasti akan sangat sulit saat Anda pindah Negara, berganti bahasa dan gaya sepakbola. Tapi sekarang adalah musim kedua saya di sini, saya merasa lebih mapan dari sebelumnya. Saya juga sangat bahagia, baik di dalam maupun di luar lapangan.

“Terima kasih pada laki-laki yang duduk di sebelah saya (Mancini), orang-orang di belakangnya dan rekan-rekan tim saya,” tutup gelandang bernomor punggung 21 ini.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016