Boca Juniors Ingin Pulangkan Tevez

Carlos Tevez (Manchester City) saat melawan Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Boca Juniors merasa prihatin dengan kondisi yang dihadapi mantan pemainnya, Carlos Tevez. Boca pun berencana untuk memulangkan striker Manchester City itu.

Boca menjadi mantan klub Tevez ketiga yang telah menyatakan minat setelah Corinthians dan West Ham United. Tevez berada di klub Argentina itu selama 7 tahun pada 1997-2004. Di sana, Tevez juga melakoni debut sebagai pemain profesional pada 2001 sebelum hijrah secara mengejutkan ke klub Brasil, Corinthians.

Kini, masa depan Tevez di City mulai buram. Makanya, klub asal Buenos Aires itu pun ingin memulangkan Tevez. Apalagi, Boca sedang kehilangan striker Lucas Viatri dalam waktu lama akibat cedera.

"Kami akan melakukan upaya untuk mendapatkan Carlos Tevez," kata Wakil Presiden Boca, Jose Beraldi kepada ESPN.

"Carlos masih menjadi anak kami. Pintu Boca selalu terbuka jika ia ingin pulang. Saya tahu ini akan sulit, tapi kami akan mencobanya."

Sayangnya, Boca tampaknya punya problem finansial untuk mendapatkan striker 27 tahun itu dengan status permanen. Meminjam Tevez jadi opsi paling logis. Niat Boca juga terhalang oleh peraturan Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) yang melarang klub-klub mendatangkan pemain baru di musim dingin.

Sementara itu, Tevez masih akan dimintai keterangan secara resmi oleh kubu City dalam investigasi terkait pengingkaran kontrak setelah menolak dimainkan manajer Roberto Mancini dalam laga Liga Champions melawan Bayern Munich.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016