Vermaelen 4 Tahun Lagi di Arsenal

Thomas Vermaelen
Sumber :
  • goonery

VIVAnews - Kabar bahagia datang dari Thomas Vermaelen. Bek internasional Belgia ini baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Arsenal.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

“Tentunya kami senang Thomas sudah menandatangani kontrak jangka panjang yang baru,” ungkap pelatih Arsenal, Arsene Wenger melalui situs resmi klub.

Seperti dikutip dari Yahoo Sports, Rabu 19 Oktober 2011, Vermaelen sepakat memperpanjang kiprahnya di klub asal London Utara tersebut, hingga empat tahun mendatang. Meski kerap dibalut cedera, bek tengah 25 tahun ini tetap menjadi pilihan Wenger di skuad utama The Gunners, julukan Arsenal.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Bahkan, pelatih berkebangsaan Prancis itu berani mengklaim Vermaelen sebagai pemain berkualitas yang dibutuhkan timnya. Sah saja jika mantan bek Ajax Amsterdam ini antusias menyambutnya.

“Saya benar-benar bahagia telah menandatangani kontrak baru dengan Arsenal. Saya selalu ingin tetap di sini karena ada kepercayaan besar dari klub, pelatih dan fans. Itulah yang menjadi alasan saya bertahan. Arsenal adalah klub fantastis,” tuturnya.

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi

Vermaelen hengkang dari Ajax, pada Juni 2009, dengan harga transfer €12 juta. Hingga kini, bek bernomor punggung 5 ini sudah membukukan 54 kali penampilan bersama The Young Guns, julukan lain Arsenal.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016