Tottenham Bidik Dua Bintang Muda Barcelona

Marc Bartra
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Manajer pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, kini tengah mengincar dua pemain belia Barcelona, Martin Montoya dan Marc Bartra. Rencananya, Redknapp akan memboyong keduanya pada bursa transfer Januari tahun depan.

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Dilansir Talksport, Rabu 19 Oktober 2011, dua pemain belia Barca ini sebenarnya telah masuk radar Arsenal. Namun Spurs tampaknya lebih serius ingin memboyong dua bek muda ini ke White Hart Lane.

Kontrak dua punggawa timnas U-21 Spanyol ini memang akan segera berakhir. Manajemen Blaugrana kini tengah membujuk keduanya untuk tetap tinggal di Camp Nou. Namun Spurs datang mengganggu dengan tawaran gaji yang lebih menggiurkan.

Tawaran dari Spurs ini tentu menyisakan dua opsi bagi kubu Blaugrana. Barca harus mau menaikkan gaji keduanya atau melego dua talenta mudanya itu pada Januari nanti sebelum keduanya berstatus gratis.

Martin Montoya beroperasi sebagai bek kanan. Bek berusia 20 tahun ini baru bermain dua kali di tim senior Blaugrana. Sedangkan Bartra berposisi sebagai bek tengah. Pemain yang baru berusia 20 tahun ini diturunkan Josep Guardiola tiga kali dengan koleksi sebiji gol.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016