MU vs ManCity

Mencari Penguasa Kerajaan Manchester

Luis Nani, Anderson, Wayne Rooney dan Javier Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews – Laga big match akan tersaji di Stadion Old Trafford, Minggu 23 Oktober 2011. Derby Manchester antara Manchester United melawan Manchester City kali ini bukan sekadar derby biasa. Dua tim ini dianggap sebagai yang terbaik di Inggris saat ini. Siapa yang menang untuk sementara bisa mengklaim sebagai sang Raja di Manchester.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Pekan lalu City sukses merebut posisi puncak klasemen dari rival sekotanya. Saat MU meraih hasil imbang 1-1 melawan Liverpool, The Citizens sukses melumat Aston Villa 4-1. Kini pasukan Roberto Mancini berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 22 poin, terpaut 2 poin dari pasukan Sir Alex Ferguson yang ada di posisi kedua.

Kedua tim memperoleh modal berharga jelang laga bergengsi ini. Mereka sukses meraih kemenangan penting di Liga Champions. MU sukses mengandaskan wakil Rumania, Otelul Galati dengan skor 2-0. Sedangkan City menuntaskan perlawanan Villarreal dengan skor 2-1.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta yakin timnya bisa meraih tiga poin saat bertandang ke Old Trafford. Dia mengajak rekan setimnya untuk berpikir positif.

“Ketika Anda menang seperti yang kami lakukan saat melawan Villarreal sebelum derby sungguh bagus untuk grup dan juga skuad,” ujar bek Manchester City, Pablo Zabaleta seperti dilansir tribalfootball.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

“Semua orang saat ini berbicara mengenai derby dan kami fokus pada United, berpikir positif dan yakin kami bisa mengalahkan United,” tekadnya.

Winger Manchester United, Nani juga mengutarakan keyakinannya. Dia merasa bisa mengalahkan City meskipun mengakui rival sekotanya itu adalah lawan yang berat.

“Ketika kami bermain di kandang, sangat sulit untuk menaklukkan kami. Kami akan mencoba yang terbaik untuk kembali memenangkan pertandingan,” ujar Nani pada PA Sport.

“Saya pernah mencetak dua gol saat melawan City. Motivasi kami saat melawan tim besar bisa mencapai titik tertinggi. Saya merasa sangat baik untuk pertandingan ini,” pungkasnya. (irb)

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester United: David De Gea, Fabio Da Silva, Nemanja Vidic, Chris Smalling, Patrice Evra, Antonio Valencia, Anderson, Michael Carrick, Luis Nani, Wayne Rooney, Javier Hernandez.

Manchester City: Joe Hart, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Joleon Lescott, Aleksandar Kolarov, Adam Johnson, Samir Nasri, Nigel De Jong, Yaya Toure, Sergio Aguero, Edin Dzeko

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya