Januari, Redknapp Lepas Pavlyuchenko

Harry Redknapp
Sumber :
  • portsmouth24.pl

VIVAnews - Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mempertimbangkan melepas penyerang Roman Pavlyuchenko pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang jika ada tawaran bagus yang masuk.

Pavlyuchenko kini sedang menghadapi masa sulit di White Hart Lane. Ia hanya menjadi pilihan ketiga di belakang Emmanuel Adebayor dan Jermain Defoe. Tahun ini saja ia baru empat kali dimainkan sebagai starter.

Beberapa klub kaya Rusia diberitakan tertarik untuk menyelamatkan karier Pavlyuchenko. Redknapp pun siap jika memang klub-klub itu serius mendapatkan tanda tangan penyerang 29 tahun tersebut.

"Jika dia ingin pergi dan ada tawaran yang bagus, maka kami akan memikirkannya. Itu pasti," kata Redknapp seperti dilansir Sky Sports.

"Sebenarnya, dia bukan pemain yang ingin saya lepas. Saya menyukainya. Dia baik hati dan juga pemain yang bagus. Saya berharap dia bisa memiliki musim yang baik," lanjut mantan pelatih Portsmouth tersebut.

Meski demikian, jika Pavlyuchenko memilih untuk bertahan, maka Redknapp menantangnya untuk tampil lebih baik lagi. Redknapp ingin Pav lebih tajam dalam urusan menjebol gawang lawan.

"Dia harus bekerja keras pada setiap pertandingan. Dia harus lebih konsisten. Dia tidak memiliki pra-musim yang bagus. Dia tidak menunjukkan sesuatu yang cukup tahun ini untuk berada di dalam tim."

"Dia bisa mencetak gol, dan mungkin jika dia terus berlari, mendapat peluang, maka dia dapat mencetak beberapa gol untuk kami," pungkas Redknapp.

Pavlyuchenko telah gabung dengan Spurs sejak 2008 lalu. Hingga kini, ia telah membela Tottenham dalam 74 pertandingan Premier League dan mencetak 20 gol. (umi)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016