Arsenal Kembali Terancam Kehilangan Bintang

marouane chamakh
Sumber :
  • arsenal.com

VIVAnews - Marseille berencana membawa kembali striker Arsenal, Maroune Chamakh, ke kompetisi Ligue 1 (Liga Prancis). Rencananya, mantan penyerang Bordeaux ini akan diboyong pada Januari mendatang.

Dilansir yahoosport, guna memuluskan usaha itu, Marseille kabarnya telah mengontak Arsenal selama kedua tim bentrok di ajang Champions League. Di pertandingan dini hari tadi, Arsenal akhirnya menang dengan skor tipis 0-1 atas tim tamu.

Arsenal sendiri sangat mungkin melepas Chamakh. Meski sempat mengawali karir di Arsenal dengan gemilang, Chamakh akhirnya mulai dipinggirkan. Terlebih sejak kedatangan Gervinho dari Lille pada musim panas lalu.

Chamakh sempat mencetak tiga gol di lima laga pertamanya bersama Arsenal musim lalu. Namun, dalam 23 laga dari bulan Desember hingga akhir musim lalu, penyerang 27 tahun ini hanya mencetak sebiji gol. Alasan itu pula yang membuat Wenger mendatangkan Gervinho.

Marseille sendiri saat ini tengah terpuruk. Mengawali musim hanya dengan sekali menang dari 10 laga membuat pasukan Didier Deschamps kini terpaku di posisi 15 klasemen Ligue 1. Dan kedatangan Chamakh diharapkan dapat memberikan angin segar bagi Marseille.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016