"Karir Cech di Chelsea Takkan Lama Lagi"

Kiper Chelsea, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAnews - Karir Petr Cech di Chelsea diyakini akan segera berakhir. Cedera lutut yang dialami kiper tim nasional Republik Ceko tersebut membuat tim pelatih Chelsea takut karir Cech tidak akan lama lagi.

Hal tersebut diungkapkan kiper Chelsea yang dipinjamkan ke Atletico Madrid, Thibaut Courtois. Kiper 19 tahun tersebut mengaku mendapat informasi dari pelatih kiper Chelsea bahwa karir Cech di Stamford Bridge akan segera berakhir.

"Saya tahu dia (Cech) punya masalah di bagian lutut dan pinggang. Pelatih kiper Chelsea bilang kepada saya kalau dia tidak tahu berapa lama lagi Cech bisa bermain di level atas," ujar Courtois seperti yang dilansir The Sun.

Chelsea membeli Courtois dari Racing Genk dengan transfer 8 juta pound musim ini, dan kemudian meminjamkannya ke Atletico, yang kehilangan David De Gea ke Manchester United.

Courtois mengaku siap menggantikan peran Cech di Chelsea, namun manajer Andre Villas-Boas memerintahkannya untuk baru kembali ke Inggris setelah musim depan.

"Chelsea bilang kepada saya untuk menghabiskan dua tahun di klub seperti Atletico. Setelah itu satu musim di tim asal Inggris, jadi saya bisa beradaptasi dengan Premier League," tegas Courtois.

Cech sendiri sempat absen tiga pekan karena cedera lutut di awal musim. Sebelumnya Cech juga sempat mengalami retak tulang kepala setelah bertabrakan dengan Stephen Hunt saat melawan Reading, lima tahun lalu. Selama tujuh tahun di Chelsea, Cech juga sempat dua kali cedera bahu dan pinggang.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016