Scholes: ManCity Takkan Pernah Sebesar MU

Paul Scholes
Sumber :
  • www.sportbox.tv

VIVAnews – Jelang laga derby Manchester antara MU dan Manchester City, Minggu 23 Oktober 2011, legenda MU Paul Scholes mulai melakukan psy war. Pria yang kini menjadi staf kepelatihan di MU itu menilai The Citizens tak akan pernah menjadi sebesar MU.

Rekor Buruk Mourinho di MU

“Mereka (City) memang ancaman bagi kami, namun menyebut mereka telah cukup untuk memenangkan gelar, saya tak yakin itu,” ujar Scholes seperti dilansir Daily Star.

“Mereka bahkan belum pernah bertanding melawan tim besar! Jika saya melihat jadwal mereka, saya pikir mereka akan memenangkan banyak pertandingan. Namun mereka akan memulai jadwal keras mulai sekarang dan kemungkinan akan tergelincir,” lanjutnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Manchester City kini memuncaki klasemen Premier League dengan 22 poin disusul MU di posisi kedua dengan selisih 2 poin. Scholes menilai City akan kesulitan dalam menghadapi laga-laga selanjutnya.

“Saya tak yakin mereka bisa melewati kami, bahkan Chelsea sekalipun. Kami telah mendapatkan segalanya. Sejarah, kesuksesan dan fakta semua orang menghormati kami dan kami memiliki semangat tim,” kata pria 36 tahun itu.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Scholes lalu mengkritik kebijakan City yang royal mengeluarkan uang untuk membeli pemain-pemain bintang. Dia merasa City tak bisa menyatu sebagai tim.

“Anda bisa membeli semua pemain di dunia yang Anda inginkan namun membuat mereka bermain sebagai tim tak selalu bekerja karena itu pekerjaan besar,” jelas Scholes.

“Boleh saja orang mengatakan, ‘Mereka telah mengeluarkan banyak uang’, namun ini semua mengenai membuat pemain-pemain tersebut bersama. Di Liga Champions, mereka telah terlihat kesulitan untuk melangkah ke babak selanjutnya,” pungkas pemain yang pensiun akhir musim lalu itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya