Fergie: Derbi Manchester Akan Dahsyat

Sir Alex Ferguson saat melawan Benfica
Sumber :
  • REUTERS/Jose Manuel Ribeiro

VIVAnews - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson sudah tak sabar menghadapi Manchester City dalam partai derbi yang berlangsung di Old Trafford akhir pekan ini.

"Pada hari Minggu, pemuncak liga dan peringkat kedua akan bertempur. Ini benar-benar membangun prospek laga fantastis untuk semua orang dan saya sangat menantikannya," kata Fergie seperti dilansir Sky Sports.

The Citizens akan bertandang ke MU dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka sejauh ini hanya kehilangan dua poin dari delapan laga yang telah dilalui di Premier League.

Moral David Silva dan kawan-kawan juga semakin terangkat setelah berhasil menang secara dramatis atas Villarreal di Liga Champions pada Selasa 18 Oktober 2011. Namun, kendala sedikit timbul karena ManCity kemungkinan akan tampil tanpa dua bintangnya, yakni Samir Nasri dan Nigel De Jong. Keduanya mengalami cedera saat melawan Villarreal.

Adapun MU juga sedang dalam grafik permainan yang bagus. Wayne Rooney dan kawan-kawan mampu menahan imbang Liverpool akhir pekan lalu. Mereka juga sukses menang 2-0 saat bertandang ke Otelul Galati.

"Lawan ManCity adalah pertandingan besar. Jelas, ini adalah pekan yang berat untuk kami. Pada dua laga pertama semua berjalan cukup bagus, jadi mudah-mudahan kami dapat mengakhiri pekan ini dengan baik," terang gelandang MU, Michael Carrick.

Prediksi Susunan Pemain:

Manchester United:
David De Gea, Fabio Da Silva, Nemanja Vidic, Chris Smalling, Patrice Evra, Antonio Valencia, Anderson, Michael Carrick, Luis Nani, Wayne Rooney, Javier Hernandez.

Manchester City: Joe Hart, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Joleon Lescott, Aleksandar Kolarov, Adam Johnson, Samir Nasri, Nigel De Jong, Yaya Toure, Sergio Aguero, Edin Dzeko.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

(art)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016