ManCity: Tevez Tak Menolak Bermain

Carlos Tevez (Manchester City) saat melawan Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Manchester City tidak bisa membuktikan kalau striker Carlos Tevez menolak bermain saat menghadapi Bayern Munich di Liga Champions, 27 September lalu.

Sebelumnya manajer ManCity, Roberto Mancini, menegaskan Tevez menolak bermain saat menghadapi Munich. Striker asal Argentina itu membantah dirinya menolak bermain, namun dirinya mengaku menolak melakukan pemanasan.

Atas peristiwa tersebut Tevez dihukum enam pekan oleh klub. Namun, kini ManCity dalam pemaparan penyelidikan, Jumat 21 Oktober 2011, memutuskan bahwa Tevez tidak menolak bermain.

Tevez memang mendapat dukungan, pasalnya tidak ada satu pemain ManCity di bangku cadangan saat itu yang mendengar Tevez mengatakan menolak bermain.

Meski begitu, striker internasional Argentina itu akan tetap mendapat sanksi dari ManCity yang akan diumumkan pekan. Tevez sendiri bisa melakukan banding terhadap hukuman tersebut nantinya.

Tevez bisa banding sanksi tersebut kepada Dewan Klub ManCity, dan jika gagal, mantan pemain Manchester United tersebut bisa banding ke Premier League.(ITV)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016